Ketua ISNU Pasuruan : E Book Karya Sarjana NU Pasuruan Dapat Diakses Digital Library

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pohjentrek, NU Pasuruan

Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan menghadiri acara peluncuran Digital Library ISNU Jatim di Surabaya, Rabu (03/7/2024).

Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan Ahmad Adib Muhdi mengatakan, diluncurkannya Digital Libery ISNU Kabupaten Pasuruan berkomitmen untuk mengisi perpustakaan tersebut dengan karya tulis karya sarjana NU Pasuruan.

“Tidak kurang dari lima belas judul buku yang diterbitkan oleh PC ISNU Kabupaten Pasuruan bisa diakses dalam bentuk e book yang merupakan edisi digital library,” ujarnya kepada NU Pasuruan, Kamis (5/07/2024).

Menurutnya ISNU Kabupaten Pasuruan sudah berkontribusi dalam hal penyediaan buku buku bacaan ilmiah untuk perpustakaan perguruan tinggi agama Islam khususnya UIN. Beberapa penerbitan buku kita kirimkan secara gratis ke perpustakaan perpustakaan UIN se Indonesia. Oleh karena itu, ketika ISNU Jatim melaunching digital library, tentunya ISNU kabupaten Pasuruan tidak akan tinggal diam.

Baca Juga :   MUI Kota Pasuruan dan ISNU Pasuruan Gelar Bedah Buku

“Ketika ISNU Jatim melauncing digital library kami akan mensupport dengan karya sarjana NU di Pasuruan,” terangnya.

Sementara direktur Literasi Nusantara Sarohmat, menyatakan bahwa pihaknya sudah menjalin kerjasama dengan PC ISNU Kabupaten Pasuruan sejak sepuluh tahun yang lalu. Apapun yang diperlukan oleh ISNU Kabupaten Pasuruan kami siap mensupport, termasuk digitalisasi library.

“Karena perkembangan zaman yang terus maju kami akan menyediakanpelayanan e book agar bisa di akses lebih luas,” paparnya.

Baca Juga :   Sinergi dalam Publikasi Ilmiah ISNU Pasuruan Tekan MoU Dengan LP Ma'arif NU Kabupaten Malang

Penulis : Mokh Faisol



Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca