Harapan Ketua ISNU Pasuruan Kepada Pendamping PPH Pasuruan

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Pandaan, NU Pasuruan

Pengurus Cabang (PC) Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama (ISNU) Kabupaten Pasuruan menggelar rapat kordinasi (Rakor) di Masjid Cheng Hoo, Pandaan, Kabupaten Pasuruan, Ahad (23/06/2024).

Ketua PC ISNU Kabupaten Pasuruan Ahmad Adib Muhdi mengatakan, tujuan dari rakor adalah mengajak pengurus yang menjadi pendamping PPH ISNU bisa mengembangkan usahanya sendiri dan tidak melupakan kewajibannya sebagai pendamping.

“Contoh PPH ISNU Pasuruan yang mencoba untuk mengembangkan usahanya sendiri yakni kang sobari yang dibidang kopi,” ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, salah satu kolaborasi kopi ISNU dengan kopi Pak De yang saling menguntungkan. Secara pribadi kang sobari untung, secara organisasi ISNU juga untung nanti sesuai kesepakatan.

Baca Juga :   Di Rakorcab, ISNU Pasuruan Fokus Konferancab Hingga Pemenuhan PPH di Setiap Kecamatan

“Tidak hanya kopi semua produk kader ISNU bisa di kolaborasikan dengan kami tujuannya untuk kemandirian organisasi,” tambahnya.

Untuk produk baru nantinya masih dalam sosialisasi kepada semua pengurus ISNU Kabupaten Pasuruan dan belum di pasarkan secara luas, hanya untuk kalangan sendiri.


Dalam satu tahun ke depan, ISNU Kabupaten Pasuruan akan terus membentuk jaringan penjualan dengan memanfaatkan potensi pelaku usaha UMKM yang ada di Pasuruan.


“Setelah di produksi secara masif oleh tim marketing akan mulai berjejaring dengan pelaku UMKM di Pasuruan,” pungkas Kepala Yayasan  Assholach Kejeron Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga :   Tekankan Komitmen Menulis ISNU Pasuruan MoU dengan IAINU Bangil

Penulis : Mokh Faisol



Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca