Resmi dilantik, Pengurus MWC NU Sidogiri Periode 2018-2023

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Resmi dilantik, Pengurus Majelis Wakil Cabang Nahdaltul Ulama (MWC NU) Sidogiri periode 2018-2023 di Masjid Sabilillah Jetis Dhompo Kraton Pasuruan, Ahad (5/8/2018).

Kegiatan Pelantikan diawali dengan pembacaan Surat Keputusan PCNU tentang Pengesahan Pengurus MWC NU Sidogiri yang dibacakan oleh Sekretaris PCNU, H. Saiful Anam Chalim, M.Pd.I. Adapun yang melantik adalah Rois Syuriah PCNU, KH. Muzakki Birrul Alim didampingi Ketua Tanfidziyah PCNU, HM. Imron Mutamakkin.

Dalam kegiatan tersebut, HM. Imron Mutamakkin, selaku Ketua PCNU, berharap agar pengurus MWC Sidogiri yang baru dilantik dapat memetakan permasalahan krusial yang ada dalam masyarakat terutama masalah sosial dan keagamaan. “Dari berbagai arah masyarakat tengah menghadapi bahaya seperti bahaya narkoba, pergaulan bebas dan kemiskinan. MWC Sidogiri diharapkan dapat memetaksn masalah-masalah tersebut dan membantu mssyrakat untuk mengatasinya”, ujarnya saat memberikan pengarahan dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :   Dipercaya Pemdes, Ranting NU di Pasuruan Memiliki Kantor Organisasi

Adapun Ketua MWC NU Sidogiri adalah HA. Saifulloh Naji dan Sekretaris adalah Mokh. Syaiful Bakhri. Semoga diberikan kelancaran dalam mengemban amanah perjuangan Nahdlatul Ulama tersebut. Selamat. (Bakhri/Makhfud).


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca