Satgas Pencegahan Covid-19 PCNU Kab. Pasuruan, Pemerintah, & Jasa Marga Bersama-sama Desinfeksi Semua Exit Tol

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Setelah sebelumnya melakukan desinfeksi di beberapa Exit Tol dan Stasion, Satgas Pencegahan Covid-19 Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Pasuruan, kembali melakukan penyemprotan disinfektan bersama-sama dengan satgas pencegahan covid-19 Pemerintah Daerah dan pihak Jasa Marga, Senin (30/3/2020).

“Berbeda dengan kemarin, desinfeksi bagi pengendara roda 4 yang keluar dari pintu tol dan hendak memasuki kabupaten Pasuruan saat ini, disekenggarakan serentak di seluruh exit Tol menuju pasuruan dan non tol. Ini dimaksudkan agar masayarakat yang berasal dari luar kota tidak membawa virus corona ke kabupaten pasuruan,” ujar Sugeng Hariyadi, selaku Komandan Satgas Tanggap Covid-19 PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Baca Juga :   Obat Buatan LPPNU Pasuruan Bantu Petani Lele

“Inisiatif pemerintah kabupaten terinspirasi oleh langkah yang telah diambil oleh satgas NU Kabupaten Pasuruan dan Bangil yang dilaksanakan sebelumnya. Hal itu disampaikan sendiri oleh Komandan Gugus Tugas Pemda, Sekda Kabupaten Pasuruan, pada rapat koordinasi dengan dinkes,” pungkas pria yang juga menjabat ketua LPBI PCNU Kabupaten Pasuruan tersebut.

Adapun pembagian desinfeksi, satgas NU kab. Pasuruan di PintubTol Purwodadi, Grati dan Pandaan. Sementara di Beji, Rembang, Bangil dan Gempol dikasanakan oleh forkopinka setempat di bantu LPBI NU Bangil.

Baca Juga :   Begini Cara Lazisnu Wujudkan Indonesia Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghofur

Kontributor: BAM Yusuf

Editor: M. Fahrizal Yusuf


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca