Akhmad Syauqi Muabbad dan Ning Nikma Nahkoda Baru IPNU-IPPNU Grati

0

Follow Channel WhatsApp NU Pasuruan untuk mendapatkan update terbaru seputar NU di Kabupaten Pasuruan.

Klik Disini dan Follow.

Grati, NU Kabupaten Pasuruan.
Pimpinan Anak Cabang (PAC) Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama (IPNU) dan Ikatan Pelajar Putri Nahdlatul Ulama (IPPNU) Grati sukses menggelar Konfrensi Anak Cabang (Konferancab) ke V yang di laksanakan di kantor Majelis Wakil Cabang Nahdlatul Ulama (MWCNU) Grati di Desa Triwung, Minggu (21/3/2021).

Berdasarkan penjelasan M. Nur Fathan, selaku ketua pelaksana, kader yang dipilih oleh peserta menjadi calon ketua IPNU Grati adalah Mudzakir Waladi dan Akhmad Syauqi Muabbad.

“Setelah itu, peserta di minta melakukan hak suara melaui kertas coblos dari panitia Konferancab V dan hasil voting tersebut dimenangkan oleh rekan Akhmad Syauqi,” ujarnya kepada NU Pasuruan.

“Adapun kandidat calon yang terpilih melalui voting peserta dari IPPNU ialah Rekanita Nikma dan Rekanita Maulida. Berdasarkan voting dari peserta IPPNU di menangkan oleh rekanita Ning Nikma,” pungkasnya.

Baca Juga :   Berproses di IPNU-IPPNU, Dijamin Tidak Terpapar Radikalisme

Ning Nikma, ketua IPPNU terpilih, berencana dalam dua tahun akan membentuk Pimpinan Ranting (PR) di seluruh desa di kecamatan Grati, Masa Kesetiaan Anggota (MAKESTA), dan bisa memaksimalkan kegiatan rutin yang selama ini telah berjalan sebelumnya.

“Mohon kerjasamanya, bersama-sama berkhidmat di Nahdlatul Ulama,” pungkasnya.

Sementara itu, Akhmad Syauqi Muabbad, selain senada dengan ketua IPPNU terpilih, Ia juga berterima kasih kepada anggota IPNU yang kembali mempercayakan kepengurusan IPNU Grati.

“Ayo kita berkhidmat kepada NU melalui IPNU. Ranting ayo ikut andil dan aktif dalam acara PAC IPNU, IPPNU Grati dalam Ngobrol Pintar (Ngopi) dan lain-lain,” pungkasnya.

Baca Juga :   PAC IPNU-IPPNU Sukorejo Peringati Harlah IPNU ke 65 & IPPNU ke 64 tahun

Kontributor: Mokh. Faisol

Editor: M. Hilmi Masruri


Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Mulai berlangganan untuk menerima artikel terbaru di email Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2024 | CoverNews by AF themes.

Eksplorasi konten lain dari PCNU Kab. Pasuruan

Langganan sekarang agar bisa terus membaca dan mendapatkan akses ke semua arsip.

Lanjutkan membaca